7 Keuntungan yang Tidak Boleh Diremehkan dari Virtual Office

7 Keuntungan yang Tidak Boleh Diremehkan dari Virtual Office

Banyak bisnis kecil mungkin tidak bisa mendapatkan keuntungan jika pemilik bisnis awalnya harus menggunakan modal untuk menyewa kantor dan juga biaya yang dihubungkan dengan infrastruktur dan karyawan garis depan. Namun kini dengan tersedianya Virtual office, masalah mereka bisa diatasi.

Virtual office telah mengubah cara dimana pemilik bisnis kecil bisa membawa produk dan layanan mereka ke pasaran. Virtual office secara luas diartikan sebagai sebuah kantor di dunia maya, yang membuat pemilik bisnis kecil dan karyawannya untuk bekerja dari jarak jauh dan dari lokasi manapun, menggunakan teknologi dari laptop, smartphone dan akses internet. Sebagai tambahan, sebuah investasi dalam Virtual office dari penyedia layanan yang memiliki reputasi bagus memiliki beberapa keuntungan yang dimiliki oleh kantor yang berupa ruangan pada umumnya.

Beberapa keuntungan ini antara lain, alamat bisnis yang bergengsi, seorang resepsionis outsourced untuk menjawab panggilan telepon dan ruangan meeting jika diperlukan. Ada beberapa keuntungan dari Virtual office yang sudah banyak dikenal seperti penghemat biaya, dan kelenturan tingkat tinggi, tetapi selain itu, Virtual office juga menyediakan berbagai keuntungan lainnya yang mungkin sering diremehkan oleh pemilik bisnis kecil. Di bawah ini adalah daftar keuntungan Virtual office yang seharusnya tidak diremehkan:

  1. Menguji pasar

Virtual office menyediakan peluang dengan resiko yang rendah untuk pemilik bisnis dalam mengukur dan menguji pasar sebelum menaruh rencana investasi bisnis dalam skala penuh.

  1. Proses penggunaan yang cepat

Berinvestasi dengan Virtual office di hari ini, maka di esok hari atau dalam beberapa jam bisa langsung beroperasi. Ini merupakan salah satu kemudahan menggunakan Virtual office. Sebuah Virtual office juga mengizinkan bisnis kecil untuk beroperasi secara penuh, secepatnya. Ini merupakan sebuah keuntungan yang besar ketika merasa waktu adalah hal yang sangat penting.

  1. Kesan pertama

Sebuah pusat bisnis yang bergengsi untuk pertemuan dengan klien dan pengantara adalah sesuatu yang ideal di dunia ini dimana kesan pertama menjadi hal yang mempengaruhi ketika sedang berurusan dengan klien baru.

  1. Resiko rendah dan keuntungan yang tinggi

Selain keuntungan dari penghemat biaya, sebuah Virtual office berarti pemilik bisnis tidak terikat dengan perjanjian sewa dalam jangka waktu yang lama yang bisa membatasi kemungkinan dari pembesaran di masa depan.

  1. Dukungan yang kuat

Menggunakan layanan ini membuat pemilik bisnis mendapatkan semua dukungan teknis dan cadangan yang dibutuhkan. Pemilik bisnis tidak perlu lagi berurusan dengan ketidaknyamanan dan kerepotan ketika seorang resepsionis dengan izin sakit. Semua kemungkinan yang bisa terjadi sudah disediakan.

  1. Biaya produksi

Dengan Virtual office, semua karyawan termasuk pemilik bisnis bisa bekerja dimana saja termasuk di rumah. Hasilnya, semua anggota bisnis ini bisa menghemat waktu berjam-jam yang biasa terjadi di perjalanan, dan kelebihan waktu ini bisa digunakan untuk keperluan pekerjaan.

  1. Mengutamakan sumber daya

Peneliti telah menunjukkan bahwa jika mempekerjakan seseorang dengan kemampuan kedisiplinan diri sendiri, maka pemilik bisnis bisa mendapatkan hasil produktifitas yang terbaik karena karyawan tersebut bisa menghasilkan kinerja terbaik di waktu terbaik juga. Mereka bisa mengutamakan jam kerja dan memberikan apa yang dibutuhkan, dibantingkan dengan membuang waktu duduk di mejanya ketika kondisi bisnis sedang berjalan lebih lambat dari biasannya.

About The Author

ruangreka

No Comments

Leave a Reply

THE MEDIA

WHO TALKING ABOUT US

ALWAYS HERE

CONTACT US

Our staff is happy to help you