Maliome: 3 Tahun Menjadi Coworking Space yang Baik Hati di Jogja

Maliome: 3 Tahun Menjadi Coworking Space yang Baik Hati di Jogja

Hari kedua di Yogyakarta, kami mengunjungi sebuah coworking space yang terletak di bilangan Tegalrejo yang bernama Maliome. Dibangun pada 2014, Maliome memiliki misi untuk menjadi tempat berkumpul dan belajar bersama bagi orang atau startup yang tertarik di bidang Internet Marketing. David Setyawan (35) yang berperan sebagai office manager menjelaskan bahwa hingga saat ini Maliome belum berniat untuk meraup keuntungan dari sektor Coworking Space.

“Member kami ini mayoritas teman-teman dekat kami sendiri yang punya ketertarikan yang sama pada bidang Internet Marketing, jadi belum kami kenai tarif.” Kata Mas David

Saat ini terdapat 5 startup member yang berada di Maliome. Meski begitu Maliome juga memberi kesempatan jika masyarakat umum yang ingin menggunakan fasilitas yang ada di Maliome secara gratis.

Maliome memanjakan para membernya dengan fasilitas yang cukup mumpuni, salah satunya adalah akses internet dengan kecepatan yang mencapai 100 mbps. Selain itu, Maliome juga menyediakan meeting room yang bisa menampung hingga 8 orang.

Ruangreka Maliome Jogja

 

Dengan perkembangan dunia Startup yang mulai pesat di Yogyakarta, kami tergerak untuk bertanya kapan Maliome akan secara serius mengembangkan usaha Coworking Spacenya, Mas David menjawab bahwa dalam waktu dekat Maliome akan mencoba memasang tarif bagi yang berminat menjadi Member di Maliome.

“Kisaran harganya mungkin di 500 ribu/orang.” Ungkap Mas David

Mas David menambahkan bahwa dengan rencana seperti itu maka Maliome akan terlebih dahulu menetapkan program untuk member-member lama.

“Kami akan tanya  dulu ke member lama, akan seperti apa ke depannya? Sebab kebutuhan untuk biaya operasional juga tidak bisa ditawar.” Ujar Mas David.

(IRF)

About The Author

ruangreka

No Comments

Leave a Reply

THE MEDIA

WHO TALKING ABOUT US

ALWAYS HERE

CONTACT US

Our staff is happy to help you